Jumat, 30 Maret 2012

Tentang Kami

    
Selamat datang dan terima kasih sudah mengunjungi Blog kami yang sederhana ini :). Sedikit akan kami jelaskan tentang Blog ini sebelum anda melihat lebih jauh lagi.

Di Blog ini kami menawarkan jasa Desain Interior dan Arsitektural serta kami menawarkan juga jasa Gambar 3D Arsitektural baik Interior maupun Eksterior.

Sebagai referensi mungkin anda dapat melihat contoh - contoh Desain Interior maupun Eksterior yang pernah kami kerjakan sebelumnya pada menu Galeri Design diatas. Pada menu ini
kami bagi dalam beberapa item agar anda dapat mudah menemukan apa yang anda perlukan, seperti desain Living Room,Bedroom,Kitchen set,dll. Adapun desain yang bukan perumahan seperti kantor,butik,apotik,dll kami masukan di menu Non-Residential. Dan untuk desain Eksterior sendiri anda bisa lihat di menu Eksterior Design.
Tak lupa untuk Proyek yang sudah kami kerjakan kami juga membuatkan submenu khusus. Pada menu ini berisi beberapa project yang telah kami kerjakan sebelumnya.
Memang pada menu ini belum kami isi terlalu banyak dikarenakan kami jarang mengabadikan dengan foto proyek-proyek yang telah kami kerjakan sebelumnya,tapi ada beberapa proyek yg telah kami abadikan dalam foto juga yang kami taruh di menu ini. Untuk kedepannya akan selalu kami usahakan selalu abadikan semua proyek kami ke dalam foto agar pengunjung dapat melihat hasil kerja kami secara langsung bukan hanya dalam 3D image.

Selain itu terdapat menu Furniture. Disini kami juga menawarkan barang-barang furniture satuan,sehingga anda langsung dapat memesan tanpa harus menunggu desain dari kami terlebih dahulu.

Sekian penjelasan singkat dari kami semoga Blog ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa Join account Facebook dan Follow account Twitter kami. Dan juga share blog ini di account social anda.

Sekian dan Terima kasih

Tawaran Kerjasama
Marketing Freelance
Kami tawarkan kerjasama untuk anda menjadi Marketing lepas kami. Tugas anda hanya menawarkan produk kami serta menjadi jembatan penghubung antara kami dengan Klien, sisanya biar kami yang menangani. Apabila kerjasama telah berhasil sampai selesai maka akan kami berikan Fee sebesar 5% dari Nilai kerjasama yang telah disepakati. Tunggu apalagi? segera hubungi kontak kami dan bergabung dengan kami.

0 comments:

Posting Komentar